ORHIBA adalah satu-satunya olah raga badan yang sangat sederhana namun sangat bermanfaat untuk kesehatan jiwa dan raga, bahkan penuh dengan keajaiban yang terkadang sangat sulit dipikirkan secara akal sehat tetapi sudah begitu banyak bukti kesembuhan total yang didapatkan warga ORHIBA, diantaranya penderita sakit jantung, kencing manis, stroek, kanker, tumor, HIV/AIDS, darah tinggi, darah rendah, asma, sulit tidur, sulit punya keturunan, maag, lever, saraf, alergi, termasuk warga yang sakit tanpa terdeksi oleh Dokter (non medis). Dengan melakukan ORHIBA minimal 3x setiap hari maka tubuh akan terasa di-charge kembali sehabis capek bekerja ataupun melakukan aktifitas yang sudah mengeluarkan energy tubuh kita.

ORHIBA is the only body exercise that is very simple but very useful for the health of body and soul, even full of wonders that are sometimes very difficult to think in common sense but it is so much evidence obtained complete recovery ORHIBA citizens, including people with heart disease, diabetes, stroek, HIV / AIDS, high tention, lower tention, cancer, asthma, difficulty sleeping, ulcers, liver, nerves, allergies, including non medical diseases. By doing ORHIBA least 3 times per day then your body will feel better than before, and having good healthy everyday. We will feel like a battery that is after re-charged.

ORHIBA adalah olahraga yang sangat mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja, tua, muda, anak-anak, di mana saja, kapan saja. Dapat dipraktekkan oleh orang yang sehat maupun yang menderita gangguan kesehatan.

Setiap orang yang sudah mampu melakukan ORHIBA dengan benar dan baik, boleh mengajarkan kepada orang lain, bahkan dianjurkan untuk mengajak keluarga, teman-teman maupun siapa saja untuk memanfaatkan olah raga “Hidup” ini. Barangsiapa melakukan ORHIBA secara teratur dan tekun akan dapat meningkatkan taraf kesehatan, menambah daya tahan tubuh dan membebaskan diri dari gangguan fisik dan mental, serta mendapat peluang untuk menikmati umur panjang dalam keadaan sehat.

Ayo ikut ORHIBA jangan tunggu sakit.

Terima kasih,


Salam ASIH DALAM

PERSATUAN HIDUP


free counters
Free counters
PENGUMUMAN: Bagi masyarakat yang ingin berlatih ORHIBA silahkan datang langsung setiap minggu pagi di Eks. Pelabuhan Buleleng atau di Pantai Girimas setiap kamis sore jam 18.00Wita

Kamis, 26 April 2012

Jagalah Rahim, Jangan Kau Singkirkan !! ORHIBA bisa membantu.



Salah satu modal untuk bisa hamil adalah mempunyai rahim. Jadi memang tidak ada yang tidak mungkin untuk seorang perempuan untuk hamil tapi ada pengecualiannya salah satunya adalah tidak mempunyai rahim.
Ada beberapa kondisi seorang wanita tidak mempunyai rahim, yaitu sejak dari lahir (kongenital) atau didapat (operasi pengangkatan rahim). Kasus kongenital memang terhitung jarang dimana seorang wanita tidak mempunyai sama-sekali rahim atau rahimnya ada namun sangat kecil. Tapi untuk yang didapat (operasi pengangkatan rahim) sangat banyak kita temukan.Salah satu kasus dimana rahim coba dipertahankan dengan pengangkatan massa miomnya saja yang mencapai 10 buah plus 2 buah kista coklat. Operasi yang sangat melelahkan tentunya dibandingkan langsung dilakukan pengangkatan rahim namun lelah hilang bila kita berpikir kepentingan operasi ini untuk konservasi kemungkinan hamil. Semoga Tuhan masih memberi kesempatan untuk mendapatkan kehamilan...amin. Beberapa kasus yang saya alami memberikan pelajaran.

1. Saat saya pendidikan, ada seorang pasien dengan mioma uteri yang sangat berat dan secara medis sudah berindikasi rahimnya diangkat. Namun pasien menolak diangkat rahimnya karena belum mempunyai keturunan, ternyata 2 tahun kemudian pasien tersebut hamil dan melahirkan bayi dengan sehat.
2. Kira-kira 2 tahun yang lalu datang pasien ke klinik untuk mengikuti baby program. Salah satu keluhan yang disampaikan adalah tidak pernah haid. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata sebelumnya telah dilakukan operasi pengangkatan rahim dan anehnya kok pasien tidak mengetahui ya?? Jangan-jangan diterangkan tapi lupa, atau diterangkan dalam bahasa medis hingga nggak nyambung. Mungkin informasi dan komunikasi kurang mulus antara dokter dan pasien, sebagai catatan dokter yang mengoperasi merupakan keluarga dekat si pasien.
3. Ada satu pasien dengan mioma yang sangat parah dan sudah divonis untuk dilakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya terangkan ke pasien tentang kemungkinan miomnya saja yang diangkat siapa tahu bisa hamil namun ada kemungkinan operasi ulang dilakukan kalau miomnya tumbuh lagi. Pasien setuju untuk rahimnya dipertahankan, dengan risiko terburuk keluhan masih ada dan dilakukan operasi ulang. Dilakukan operasi Juli 2007, dan setelah lama berselang pasien hamil tahun ini (2010). Dari pemeriksaan usg didapatkan adanya kantong kehamilan dengan janin yang sehat dan…..ada bonus myoma dengan ukuran yang cukup besar juga.

Disini dalam menangani pasien dokter lebih pas untuk memberikan penjelasan sejelas-jelasnya, dan memberikan alternatif pilihan tindakan (informed choice) ke pasien. Biarkan pasien yang memutuskan pilihannya, rahimnya dipertahankan dengan segala konsekuensi, atau rahimnya disingkirkan.

Banyak orang belum tahu keberadaan ORHIBA padahal olahraga ini sudah dikenal sejak tahun 1941, olahraga ini sangat mudah dilakukan gerakannya sangat sederhana, bisa dilakukan dimana saja, dan siapa saja boleh melakukannya baik anak-anak, orang muda, orang lanjut usia, ibu hamil, orang sakit, apalagi orang sehat.  Jika kita melakukan orhiba dengan teratur setiap hari minimal 3x maka penyakit apapun pasti bisa disembuhkan.  Inilah jalan satu-satunya yang terakhir dari Tuhan untuk menyempurnakan badan jasmani manusia hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar