ORHIBA SINGARAJA: SIAPAKAH YANG MENENTUKAN UMUR MANUSIA ???
WE THANK YOU FOR VISITING OUR WEBSITE, for further information please send you email to gedesupra@gmail.com


ORHIBA adalah satu-satunya olah raga badan yang sangat sederhana namun sangat bermanfaat untuk kesehatan jiwa dan raga, bahkan penuh dengan keajaiban yang terkadang sangat sulit dipikirkan secara akal sehat tetapi sudah begitu banyak bukti kesembuhan total yang didapatkan warga ORHIBA, diantaranya penderita sakit jantung, kencing manis, stroek, kanker, tumor, HIV/AIDS, darah tinggi, darah rendah, asma, sulit tidur, sulit punya keturunan, maag, lever, saraf, alergi, termasuk warga yang sakit tanpa terdeksi oleh Dokter (non medis). Dengan melakukan ORHIBA minimal 3x setiap hari maka tubuh akan terasa di-charge kembali sehabis capek bekerja ataupun melakukan aktifitas yang sudah mengeluarkan energy tubuh kita.

ORHIBA is the only body exercise that is very simple but very useful for the health of body and soul, even full of wonders that are sometimes very difficult to think in common sense but it is so much evidence obtained complete recovery ORHIBA citizens, including people with heart disease, diabetes, stroek, HIV / AIDS, high tention, lower tention, cancer, asthma, difficulty sleeping, ulcers, liver, nerves, allergies, including non medical diseases. By doing ORHIBA least 3 times per day then your body will feel better than before, and having good healthy everyday. We will feel like a battery that is after re-charged.


ORHIBA adalah merupakan olah raga tunggal dimana kita bisa menyatu dengan kekuatan Tuhan melalui zat biru alam semesta yang masuk lewat CAKRA dan PORI-PORI tubuh yang mana dengan kuasaNya maka zat-zat biru itu akan bekerja dengan sendirinya untuk menormalkan semua sel-sel atau bagian-bagian tubuh kita yang lemah atau sakit untuk kembali kepada haknya untuk hidup sebagai ciptaanNya yang paling sempurna. Oleh karenanya warga ORHIBA tidak perlu mengkonsumsi obat-obatan apapun karena pada umunya "obat hanya akan meracuni tubuh kita secara perlahan". Dalam ORHIBA tidak dikenal adanya batasan umur manusia sepanjang tetap melakukan ORHIBA dan meyakininya dengan sepenuh hati sebagai olah raga Tuhan yang tertinggi dan paling sempurna. Ingat bahwa ROH / JIWA kita akan meninggalkan badan kita hanya pada saat kita sudah tidak mencintai badan daging kita sebagai wadahNya, atau badan kita sudah rusak lalu kemudian mati, demikian seperti yang dikatakan oleh bapak Made Yastina - Ketua Litbang Yayasan ORHIBA Pusat - Jakarta.

ORHIBA adalah olahraga yang sangat mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja, tua, muda, anak-anak, di mana saja, kapan saja. Dapat dipraktekkan oleh orang yang sehat maupun yang menderita gangguan kesehatan.

Setiap orang yang sudah mampu melakukan ORHIBA dengan benar dan baik, boleh mengajarkan kepada orang lain, bahkan dianjurkan untuk mengajak keluarga, teman-teman maupun siapa saja untuk memanfaatkan olah raga “Hidup” ini. Barangsiapa melakukan ORHIBA secara teratur dan tekun akan dapat meningkatkan taraf kesehatan, menambah daya tahan tubuh dan membebaskan diri dari gangguan fisik dan mental, serta mendapat peluang untuk menikmati umur panjang dalam keadaan sehat.

Akhir kata kami berharap kepada semua masyarakat untuk tidak ragu-ragu ikut ORHIBA (Olah Raga Hidup Baru) mulai hari ini juga, buat apa kita menghamburkan uang untuk sebuah olah raga hidup lama yang belum tentu menyehatkan, bahkan terkadang sangat beresiko dan melelahkan (membuat tubuh menjadi capek) ??

Terima kasih,

Salam HIDUP



ORHIBA ADALAH MERUPAKAN SATU-SATUNYA OLAHRAGA DARI TUHAN UNTUK MENYEMPURNAKAN BADAN JASMANI YANG MERUPAKAN CIPTAAN TUHAN YANG PALING SEMPURNA & MULIA.

Selasa, 30 Juli 2013

SIAPAKAH YANG MENENTUKAN UMUR MANUSIA ???

Seandainya Tuhan memang berperan untuk memberikan umur panjang, apakah umur panjang tersebut berupa takdir kepada seseorang? Ataukah umur panjang yang dari Tuhan diperoleh dengan do’a, atau bentuk permohonan melalui do’a? Kalaulah umur panjang merupakan takdir kepada seseorang maka takdir untuk umur panjang tentu tidaklah sama untuk orang yang satu dengan orang lainnya. Dan apabila umur panjang itu memang merupakan takdir bagi seseorang maka upaya apapun yang dilakukan oleh seseorang yang bukan ditakdirkan mendapat umur panjang tentu akan sia-sia; artinya berdoapun tidak akan bermanfaat untuk mendapatkan umur panjang.

Seandainya umur panjang dapat diperoleh dengan permohonan do’a kepada Tuhan, maka Tuhan akan memilih do’a siapa yang layak dikabulkan untuk mendapat umur panjang. Apakah mungkin do’a semua orang dapat dikabulkan oleh Tuhan, karena sudah pasti bahwa semua orang yang waras pasti menginginkan umur panjang. Kata orang, tiada yang tak mungkin dihadapan Tuhan, tetapi kenyataannya bahwa belum pernah kejadiannya bahwa semua umat manusia ber-umur panjang. Lalu bagaimana donk agar do’a dapat dikabulkan?

Tadi kita sudah meyakini bahwa setiap orang pasti menginginkan umur yang panjang. Apabila memang umur panjang dapat diperoleh melalui permohonan do’a kepada Tuhan maka setiap orang sudah pasti mengajukan permohonannya melalui do’a-nya. Manusia tentu berpikir bahwa dia harus berusaha mendapatkannya dari Tuhan. Karena belum pernah terbukti bahwa semua manusia berumur panjang, maka terjadilah kompetisi diantara manusia untuk lebih dulu mendapatkannya. Oleh karena itu, mungkin saja terjadi sogok-menyogok, mungkin saja terjadi sikut-menyikut, mungkin saja terjadi pembinasaan antar sesama supaya yang lain tidak mendapat dan dia yang mendapatkannya. Mungkin pula Tuhan memberikan umur panjang berdasarkan pilih kasih; Tak Adil donk? Yang jelas bahwa ada misteri dibalik umur panjang. Seandainyapun umur panjang memang berasal dari Tuhan, maka ada misteri yang harus dibuka rahasianya.

Memang sulit untuk memastikan sebuah jawaban apakah memang benar Tuhan berperan dalam perolehan umur panjang pada seseorang. Sepertinya Tuhan memang tidak memberikan umur panjang, akan tetapi Tuhan memberikan hidup kepada seseorang dan selanjutnya terserah yang hidup itulah yang berupaya untuk mendapat umur panjang.

"BERDOA DAN BERUSAHA" ya, itulah kunci untuk mendapatkan umur panjang. Berdoa tujuannya untuk menguatkan mental dan rohani. Sedangkan berusaha adalah bagaimana kita dapat mengusahakan agar tubuh selalu dalam keadaan sehat, bagaimana kita selalu dapat mengasihi tubuh, tidak menyiksa tubuh hanya karena mengutamakan uang diatas segalanya.

2 komentar:

  1. Salam Sejahtra Pak Admin!
    Ini tyang postkan kegiatan Pertemuan Umum di Singaraja pada hari Kamis, 8 Agustus 2013 yang lalu... maaf bila post ini kurang lengkap...
    http://wiastra.wordpress.com/2013/08/09/orhiba-singaraja/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih pak Nyoman, atas sumbangsihnya ikut menyebar luaskan ORHIBA lewat media internet, semoga Tuhan memberkati Bapak Nyoman.

      Hapus